Wishful Wednesday [1]

Bonjour.. #kalem

#histeris Akkk..padahal saya punya setumpuk kardus yang isinya wishlist buku-buku idaman saya dari jaman baheula – tapi kenapa saya bisa telat banget ikut Blog Hop-nya Kak Astrid *geleng-geleng*, ngga papa-ngga papa lebih baik telat daripada tidak sama sekali, xixixi.. #menghiburdiri

Wokeh, tidak usah berpanjang-panjang, nanti jadinya malah out of topic ^_^

Nah wishful saya kali ini:

Kumpulan Dongeng Andersen

kumpulan dongeng andersen

Why this book? Karena saya suka cerita dongeng, semua cerita yang menghubungkan dengan memori masa kanak-kanak atau dengan anak-anak itu sendiri, saya suka, titik. Jadi alasan khususnya kenapa harus buku ini, umm..ngga ada ^_^ Karena selama buku itu berisi cerita karangan H.C Andersen, Grimm Bersaudara or else, asalkan itu buku dongeng, pasti langsung otomatis masuk ke daftar wishlist saya, hee..

Buku ini sendiri meski jumlah halamannya ngga begitu banyak tapi harganya lumayan mahal lho, IDR 120.000 – apa karena buku ini Hardcover, jadinya sampai sekarang masih betah nongkrong di pojok wishlist saya deehh, heuheu..

Cerita-cerita yang ada di buku ini berisi 7 Dongeng Terbaik Sepanjang Masa:

1. Gadis Gembala dan Penyapu Cerobong

2. Gadis Kecil dan Korek Api

3. Putri Sejati

4. Itik Kecil Buruk Rupa

5. Prajurit Kecil Berkaki Satu

6. Putri Bajang

7. Pakaian Baru Kaisar

Well, semua ceritanya sudah pernah saya baca, jadi – sekarang kalau ditanya lagi kenapa pengen buku ini – dengan pede saya jawab ^_^ “buat koleksi pribadi dan anak saya kelak”

wishful-wednesday button

Oia, buat teman-teman yang pengen ikutan juga event-nya Kak Astrid, sangat diperbolehkan, here’s the rules:

  1. Follow blog Kak Astrid – Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oia, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya..
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut berbagi wishlist-nya di hari Rabu =)

6 thoughts on “Wishful Wednesday [1]

    • Hi Nisa..
      Hehe, sudah dimasukin kok ke Mr. Linky ^_^
      makasih yaa sudah direminder..
      salam kenal juga ^_^ *shake hands*

  1. welcomeeee to Wishful Wednesday, tidak ada kata terlambat untuk bergabung =D dan aku sukaaa WW pertamamu, jadi pengen juga deeh

    • aakk..! Empunya event datang berkunjung *lap meja dan kursi, suguhin teh* ehehee..
      makasih Kak Astrid sudah mampir – maapkeun kalo saya ini baru ikutan ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s