Wishful Wednesday [3]

Morning fellas’ semoga sehat selalu yah..karena cuaca Jakarta akhir-akhir agak aneh..panas terik..hujan..berangin..and so on. Bikin badan panas-dingin, beuh. Klo udah gini semangat membaca jadi merosot drastis, weh kok saya malah curcol..

Mari-mari masuk ke bilik Wishful Wednesday saya..pilihan buku minggu ini berkaitan dengan aktifitas yang akhir-akhir ini mulai saya lakoni, apa tuh? Bikin MPASI buat anak saya yang berumur 8 bulan *wink*

The Wholesome Baby Food Guide

ImageSynopsis:

Maggie Meade writes and edits the top-rated baby food website http://www.wholesomebabyfood.com. She is the mother of three sons who were breast-fed and enjoyed fresh homemade baby food throughout their introduction to solid foods.

Buat para ‘mommies-ibues-bundaes’ yang cukup akrab sama internet dan hobi bikin makanan buat baby-nya pasti udah familiar sama web wholesomebabyfood.com ini – saya sendiri juga baru satu bulan ini getol banget kaluar masuk WBF plus satu web lagi homemade baby food recipes – klo yang ini isi webnya cukup informatif dan sangat mengakomodasi rasa ingin tahu saya seputar MPASI recipes and its ingredients.

Umm..nampaknya saya sudah OOT – okay, jadi apa alasannya? Karena saya udah hampir seminggu.an lebih pengen beli buku resep ini, tujuannya sih supaya bisa nambahin daftar menu or makanan buat dimakan Fathir-lah, masa Ayahnya, hehe..(padahal buku resep MPASI yang dirumah udah banyak, memang sih – tapi kan yang referensi dari luar or makanan bule belum ada *caripembenaran*)

Sementara yang saya tahu, buku ini dijual di Amazon dan Abebooks – harganya sekitar $11, pretty cheap, right?

wishful-wednesday button

Oia, buat teman-teman yang pengen ikutan juga event-nya Kak Astrid, sangat diperbolehkan, here’s the rules:

  1. Follow blog Kak Astrid – Books To Share – atau tambahkan di blogroll/ link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oia, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya..
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut berbagi wishlist-nya di hari Rabu =)

3 thoughts on “Wishful Wednesday [3]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s