Review: The Night Before

*maafkeun, sehubungan dengan wordpress.com yg lg trouble, saya belum bisa upload cover buku untuk postingan ini (karena saya postingnya pakai smartphone)

Judul: The Night Before – Kutukan Montgomery
Penulis: Lisa Jackson
Penerbit: Dastan Books
Tebal: 528 hlm.
ISBN: 9786028723671
Terbit: Maret 2011

*for an adult reader ^_^

Wow! Berkali-kali wow saya rapalkan begitu sampe di bagian akhir buku..ceritanya keren banget – bisa dibilang buku ini mengobati ketidakpuasan atas buku yang saya baca sebelumnya (red: Apartemen 666) ^_^

Caitlyn Montgomery mengalami guncangan yang hebat ketika, Jamie, anak perempuannya meninggal di usia 3 tahun, dia bahkan sempat masuk Rumah Sakit Jiwa. Suatu pagi Caitlyn terbangun di tempat tidurnya dengan bermandikan darah, dia sama sekali tidak ingat kejadian malam sebelumnya, hingga polisi mendatangi rumah Caitlyn dan mengatakan suaminya, Josh Bandeaux, ditemukan tewas diruang kerja rumah Bandeaux. Saat itu Caitlyn hanya mampu mengingat potongan-potongan kejadian dimalam Suaminya terbunuh, dia tidak tahu apakah itu mimpi atau benar terjadi, jika memang terjadi apakah dirinya yang membunuh suaminya. Caitlyn bingung, dia berusaha menghubungi kembarannya Kelly, karena hanya Kelly satu-satunya yang dapat membantunya mengingat kejadian di malam sebelumnya, tapi Kelly sendiri juga susah ditemui. Ditengah kebingungannya, Caitlyn bertemu dengan Adam Hunt, pengganti psikolog pribadinya yang tiba-tiba menghilang, Rebecca Wade.

Adam sendiri sengaja datang ke Savannah dan terlibat dalam kasus Caitlyn karena menurut dia, hilangnya Rebecca, mantan istrinya berhubungan dengan kasus Caitlyn.

Setelah kematian Josh, berbagai kejadian atau kecelakan menimpa keluarga Montgomery atau orang-orang yang memiliki hubungan dengan keluarga itu. Amanda, sang kakak, mengalami kecelakaan mobil, beruntung dia berhasil selamat. Hilangnya Christina (Cricket) dan Sylvie (Sugar) Biscayne. Berneda, sang Ibu, yang meninggal dengan misterius di rumah sakit. Hannah, si bungsu yang juga tiba-tiba menghilang.

Beberapa orang percaya bahwa keluarga Montgomery yang sangat kaya itu dikutuk, karena leluhur mereka tidak menjaga kemurnian darah Montgomery. Kakek Caitlyn, berselingkuh dengan sekertaris.nya dan memiliki anak (Biscayne), Ayah Caitlyn, juga berselingkuh dengan saudara tirinya, Copper Biscayne, dan memiliki anak, Sugar, Cricket dan Dickie – tidak sampai disitu, ayahnya ternyata juga berselingkuh dengan Lucille Vasquez pengurus keluarga Montgomery, dan iya Lucille hamil, dan memiliki seorang anak, Marta.

Diantara begitu banyak kejadian misterius semua mengarah pada satu pelaku, Caitlyn pasti dibalik semua kejadian ini, setidaknya itu yang diyakini polisi hingga di bab-bab terakhir saat pembunuh yang sebenanrnya beraksi untuk yang terakhir kalinya.

A very recommended book for a mystery lovers..

Rating: 4 of 5 stars

PS: buku ini mengandung konten dewasa €_€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s